SELAMAT DATANG DI BLOG SD NEGERI 1 SUCEN KECAMATAN GEMAWANG KABUPATEN TEMANGGUNG

Jumat, 21 Juni 2013

PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA SD PERAIH NILAI UN TERTINGGI SE KECAMATAN GEMAWANG



Pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2013, bertempat di Aula UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Gemawang dilakukan pemberian penghargaan kepada SD peraih nilai Rata-rata UN tertinggi se kecamatan Gemawang, pemberian tropi penghargaan dilakukan oleh Bapak Subari, S.Pd selaku Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Gemawang, Tropi penghargaan yang diberikan meliputi peraih Juara I, Juara II, Juara III serta Piala Bergilir Juara Umum peraih nilai UN tertinggi.

Selain penghargaan kepada SD Peraih nilai rata-rata UN tertinggi juga diberikan hadiah kepada siswa peraih nilai UN tertinggi se Kecamatan Gemawang, yang diberikan kepada Siswa SD Negeri 1 Sucen yang bernama Finariyah. Pemberian hadiah diberikan oleh Bapak Kepala UPT dan diterima oleh Bapak Kabul Royani, S.Pd. selaku Kepala SD Negeri 1 Sucen.

Juara I nilai rata-rata UN tertinggi diraih SD Negeri 3 Muncar yang diterima Oleh Bapak Sugiyadi, S.Pd, Kepala SD Negeri 3 Muncar, Juara II diraih SD Negeri 1 Sucen yang diterima oleh Bapak Kabul Royani Kepala SD Negeri 1 Sucen, Juara III diraih oleh SD Negeri 2 Kemiriombo yang diterima oleh Bapak Agus Sukiyana, S.Pd. Kepala SD Negeri 2 Kemiriombo. Sedangkan Tropi Bergilir Juara Juara Umum diraih oleh SD Negeri 3 Muncar yang diterima oleh Bapak Wahyu Widayanto selaku guru kelas VI SD Negeri 3 Muncar.

Pada kesempatan tersebut Bapak Kepala UPT juga mengumumkan bahwa di tingkat Kabupaten Temanggung, Kecamatan Gemawang memperoleh peringkat ke 13 dari 20 kecamatan se Kabupaten Temanggung. Selain itu beliau memberikan pesan bahwa penghargaan tersebut sebagai pemicu semangat untuk lebih mengoptimalkan perolehan peringkat nilai UN pada tahun-tahun berikutnya.

Di SD Negeri 1 Sucen pemberian hadiah disampaikan oleh Bapak Kabul Royani, S.Pd kepada Bapak Adhie Listia Widhia W. Selaku guru kelas VI, dan hadiah peraih nilai UN tertinggi se Kecamatan Gemawang diberikan kepada Finariyah pada kegiatan Khultum Jumat tanggal 21 Juni 2013 di halaman SD Negeri 1 Sucen.